I made this widget at MyFlashFetish.com.

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Jumat, 12 Agustus 2011


Hidup itu bukan untuk mengeluh, TAPI bagaimana hidup itu di jalani dan disyukuri.

Tahapan kehidupan begitu sistemetis, perubahan demi perubahan yang telah kita lalui, dari fisik maupun mental, pengalaman-pengalaman kehidupan yang terus bertambah seiring dengan bertambahnya usia.
Manusia itu membangun bukan dibangun, mereka bekerja bukan diperkerjakan, mereka membutuhkan tetapi juga dibutuhkan,,,karna manusia adalah makhluk sosial.

Remaja (Pemuda/I) adalah saat anak manusia dapat berkembang lebih aktif dan kreatif, tapi apakah kita telah melakukannya? Apa yang telah kita berikan pada orang terdekat kita!

Pemuda berdiri tegak bukan untuk menjadi yang terbaik tetapi mereka berdiri tegak untuk menjadi panutan generasi selanjutnya,tanpa kesombongan dan ria, mereka tidak membungkuk karena kalah, tetapi mereka membungkuk karena MALU pada masyarakat, seorang pemuda sejati tidak berjuang untuk menjadi juara dimata orang lain, tetapi mereka berjuang untuk menjuarai diri sendiri. Para pemuda tidak memerlukan hasil akhir, tetapi mereka memerlukan proses , proses dimana mereka berjuang dan belajar menjadi lebih baik lagi.

Dunia memang kejam, ada orang yang baik dan ada orang yang belum baik, tidak ada orang yang buruk dan benar-benar tidak baik, mereka hanya salah dalam melangkah. Mungkin langkah mereka terlalu cepat atau mungkin langkah mereka terlalu lamban, tetapi pada akhirnya mereka akan sampai ditempat yang sama. Dunia akan menjadi lebih kejam ketika manusia beriringan berjalan lambat seperti kura-kura dan akan menjadi kejam ketika manusia beriringan berlari seperti citah, tidak akan ada polisi bila semua orang di dunia adalah perampok, dan tidak ada polisi juga apabila semua orang di dunia adalah orang-orang yang beriman dan bertakwa pada Tuhan. Mungkin ini semua sudah suratan, ya…itulah yang disebut dengan takdir,,,surat kecil dari Tuhan yang menentukan hidup seluruh manusia.

2 komentar:

  1. menanggapikata-kata :

    Mungkin langkah mereka terlalu cepat atau mungkin langkah mereka terlalu lamban, tetapi pada akhirnya mereka akan sampai ditempat yang sama.

    tapi apakah mereka akan sampai di tempat yang sama itu dalam waktu yang sama?

    BalasHapus
  2. yaa...
    itulah hidup,,,
    entah siap dulu yang akan sampai tapi sampai waktu itu tiba kita harus slalu siap....
    ^_^

    BalasHapus